Cari Blog Ini

Rabu, 18 November 2015

Dua Ribu Rupiah


19 november 2015
November Rain, yah ini benar-benar November rain..
Ya Allah, ampuni aku..
Aku tak ingin memutuskan Silaturahmi,  juga hubungan, apalagi persahabatan..
Enggak ya Allah, enggak..
Tapi ini sudah 2015, aku berhak bahagia..
Aku berhak melindungi perasaanku..

Kalo ingin memperkuat mental, aku bisa ikut perpeloncoan, aku bisa ikut organisasi..
Tidak mesti bersahabat atau berkawan dengannya..
Aku nggak sanggup ya Allah..

Kau tau ya Allah, jika diubah kepecahan duaribuan, aku punya duaribu lembar uang duaribuan..
Tapi ya Allah, benar..
Aku tak sanggup..
Lebih baik, sudahLah..
Aku perlahan mundur, biar waktu yang mengobati..
Bukan dia kog yang membuat aku sukses..
November Rain, benar-benar November Rain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar