Cari Blog Ini

Selasa, 17 November 2015

J H G :)


18 NOVEMBER 2015
Dear kesayanganku J H G
Kau tau, aku merindukan mu setiap hari
Setiap malam-malamku, setiap aku melihat handphone ku..

Sayang, bagaimana kabarmu ?
Apa kau sehat ? bagaimana dengan tugas akhirmu ?
Laporan Lab mu ? projek-projek mu ?

Sayang, aku sakit hari ini. Aku pilek, setiap pagi aku selalu menggendong keponakan ku, Malaika. Dia sakit, akupun tertular..

Sayang, aku selalu berdoa agar kita bisa bertemu..
Dengan mu, dengan ibumu, dengan adikmu..
Ohh tentu dengan ayahmu..
Ayahmu tentu ayahku juga kan ?

Aku sudah lama tak punya ayah yang, dia pergi..
pergi kemana aku tak tauu..
mungkin ke surga

sayang, aku bahagia memilikimu..
tetap jadi yang terindah yah..

kelak, kita bisa pergi ke Semeru, bersama..
ke Raja Ampat jugaaa..
itu doa-doaku disetiap malam aku bersujud .

ketahuiLah sayang, aku bahagiaa denganmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar