Cari Blog Ini

Minggu, 22 Mei 2016

xianying (part 2)



22 mei 2016, 00.52 setelah masa stalking…

(10 desember  2011)
 . aBg Ayok Plang
. jgn OL mulu
. aarghH
. :@
(BEGITULAH KIRA-KIRA TULISANNYA)
Penasaran, akupun intip komentarnya, dia jawab : “nTar Deq quh..”

iYa, aku abis stalking, haha ini tidak seperti biasanya. Ini bukan aku. Stalking ? bahkan melihat profilnya pun aku tak pernah. Tapi malam ini hampir pukul satu entah kenapa iseng pengen lihat aktivitasnya di fesbuk tahun 2011.
Yes, you right. He lie. He had ex-girlfriend.
Hahahhaha…
Tapi kembali kepada diriku seperti biasa, I don’t care, bodo amat.
Dia punya masalalu, dan aku juga begitu.
Masalalu mu punyamu, masalaluku punyaku.
Tapi, dia selalu mempermasalahkan mantanku.
Mulai dari Muhammad istighfar, sampe JHG yg akhirnya dia tau bahwa itu teman satu almamaternya.
Padahal aku tak terlalu memperdulikan masa lalu nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar